Daftar Aplikasi GPS Online Terbaik Tahun Ini

Apikasi GPS online terbaik - Apa sajakah aplikasi GPS online android terbaik saat ini ? Smartphone dengan sistem operasi Android sedang mengalami penongkatan pengguna secara signifikan mengalahkan OS Smartphone lainya. Hal ini didukung karena adanya playstore yang memberi fasilitas lengkapya sistem dan aplikasi yang dapat di download secara gratis maupun berbayar. Terdapat berbagai macam aplikasi yang dapat membantu kegiatan kita sehari - hari seperti sosial media, kesehatan dan aplikasi lainya. Salah satu aplikasi android yang sangat membantu bagi anda yang hobi travelling adalah aplikasi GPS.

GPS merupakan suatu kebutuhan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia ssat ini. Untuk mencapai tujuan ketika kita sedang bepergian, GPS sangat membantu sebagai navigator. Pada era modern seperti sekarang ini untuk memantau traffic lalu lintas secara langsung dan dapat juga menampilkan jalur alternatif dapat juga memanfaatkan fiture yang ada pada GPS sehingga lebih cepat sampai tujuan. Lalu bagaimana cara mengaktifkan GPS untuk mencari lokasi secara akurat ? Kita tidak perlu mencemaskan hal itu karena didalam bawaan handpone pasti ada aplikasi GPS dari google yaitu GoogleMaps.

Daftar Aplikasi GPS Online Terbaik Tahun Ini


Aplikasi GPS Gratis dan terbaik


Berikut ini akan kami bagikan daftar aplikasi GPS terbaik hp android yang cepat dan akurat untuk dapat anda pergunakan pada saat bepergian. Disamping aplikasi GPS untuk hp android terbaru dan terbaik 2016 ini bersifat gratis untuk anda download, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang cepat kita digunakan dan tidak membuat handphone menjadi lemot.

1. Google Maps.

Google Maps merupakan aplikasi bawaan setiap smartphone android, yang selalu ada pada setiap ponsel android. Aplikasi yang ada pada setiap perangkat Android ini memerlukan koneksi data dulu jika ingin menggunakanya. Karena Google Maps merupakan aplikasi GPS online terbaik android saat ini.

2. GPS Navigation & Maps Sygic

Aplikasi ini memiliki fiture yang cukup lengkap serta akses posisi pada map yang akurat. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis via Google Playstore. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan pada posisi offline, jadi setelah maps diupdate secara online, kita dapat mennggunakanya tanpa koneksi internet. Disamping itu aplikasi dapat menampilkan display peta 3D dengan fitur HUD. Fitur ini menyajikan kualitas gambar maps yang lebih menarik. Selain itu ada pula fasilitas notifikasi kecepatan saat kita sedang berkendara.

3. Glympse – Share GPS location

Aplikasi GPS online terbaik selanjutnya adalah Glympse GPS yang menghadirkan fitur navigasi sekaligus share lokasi langsung dari smartphone yang anda miliki. Tampilan yang simple dengan maps yang mudah dimengerti memudakan kita menemukan berbagai tempat tujuan. Dengan desain yang simple juga memudahkan untuk berbagi lokasi dengan orang lain. Selain itu kita juga dapat meminta pengguna lain mengirimkan lokasi dan sangat cocok sekali bila akan melakukan pertemuan.

4. Mapfactor.

Aplikasi GPS online gratis kali ini memiliki banyak fitur yang unik, seperti pemandu suara dan dapat menyimpan peta dalam data memory. Aplikasi android yang satu ini juga dapat memonitor rute kita saat dalam perjalanan. Namun pada dasarnya aplikasi ini masih versi trial yang dapat memperbaru lisensinya dengan kata lain dapat anda gunakan secara gratis maupun berbayar.

baca juga artikel lainnya :

Demikian artikel kami kali ini yang telah membahas mengenai Daftar Aplikasi GPS Online Terbaik 2016, semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Terima kasih

1 komentar: