Cara Membuka Layar HP Android Yang Terkunci Menggunakan Aplikasi

Layar hp android terkunci -  Bagaimana cara membuka layar hp android yang terkunci tanpa harus melakukan factory reset ? Sifat dasar manusia yang sering lupa tentang beberapa hal akan membuat kita merasa kesal apabila hal yang kita lupakan adalah sesuatu yang penting seperti lupa pola kunci layar android. Demi sebuah keamanan privasi yang kita simpan di dalam sebuah smartphone biasanya kita akan memberikan pola / pattern maupun password PIN sebelum membuka layar ponsel android yang terkunci. Namun kembali lagi pada sifat dasar manusia, sering kali kita lupa akan kata sandi yang sudah kita buat dan tanpa disadari kita sudah terlalu banyak memasukan password yang salah membuat lockscreen hp android tidak bisa dibuka karena telah di blokir.

Masalah layar hp android terkunci tentu tidak sedikit orang yang pernah mengalaminya. Mungkin bukan kita yang membuat layar smartphone android terkunci akan tetapi dari pihak lain yang berusaha masuk ke dalam hp kita dengan mengisikan password pin secara asal - asalan tanpa bertanya terlebih dahulu pola untuk membuka layar android tersebut. Lalu bagaimana cara membuka pola android tanpa reset karena tentu sudah kita ketahui jika kita melakukan factory reset akan membuat semua data yang ada pada smartphone android tersebut akan hilang. Untuk itu jangan coba - coba untuk melakukan percobaan yang hasilnya hanya membuat kata sandi untuk membuka layar android terkunci terlalu banyak kesalahan yang akan berujung di blokirnya hp android kita tersebut.

Sebenarnya terdapat banyak cara untuk masuk ke smartphone Android atau tablet yang terkunci, namun tidak semuanya akan memberikan hasil yang positif karena tidak semua cara tersebut akan support dengan hp android yang anda miliki. Untuk itu pada pertemuan kita kali ini kami akan mencoba berbagi tips untuk masuk pada layar hp android yang terblokir menggunakan metode paling aman, yaitu membuka layar hp android yang terkunci menggunakan bantuan aplikasi Android Device Manager. Dibandingkan dengan cara yang lain, membuka homescreen hp android yang terkunci menggunakan aplikasi ADM adalah cara yang paling aman karena tidak memberikan efek samping pada sistem operasi android. Untuk itu mari langsung saja kita simak cara membuka layar android yang terkunci menggunakan aplikasi Android Device Manager yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Membuka Layar HP Android Yang Terkunci Menggunakan Aplikasi

cara membuka layar android yg terkunci




Cara membuka hp android yang terkunci kode pengaman tanpa memberikan efek samping yang paling aman untuk sebuah smartphone android menurut kami adalah dengan bantuan layanan yang disebut dengan Android Device Manager. Syarat utama untuk melakukan cara ini adalah anda harus terhubung pada akun gmail yang sudah anda daftar untuk hp android anda yang terkunci tersebut. (baca disini : Cara Mengatasi Fingerprint HP Xiaomi Tidak Berfungsi)


Cara menggunakan aplikasi Android Device Manager untuk membuka pola android yang terkunci


  1. Pertama - tama klik perintah “Lock” tombol Android Device Manager.
  2. Apabila layanan ini mengalami kesulitan menemukan perangkat Anda, klik tombol refresh browser Anda beberapa kali dan itu harus membuat sambungan dalam 5 upaya jika ponsel Anda kompatibel.
  3. Setelah mengklik “Lock” tombol, Anda akan diminta untuk memasukkan password baru, yang akan menggantikan pattern, PIN, atau password yang Anda lupa. 
  4. Ketik password baru dua kali untuk mengkonfirmasi pilihan Anda, lalu klik “Lock” tombol.
  5. Tunggu hingga 5 menit untuk mendapatkan konfirmasi bahwa anda sudah berhasil mengganti password pada layar hp android anda yang lama.
  6. Lalu masuk pada lockscreen hp android anda menggunakan password yang baru dan layar sentuh hp android anda sudah dapat terbuka kembali.

baca juga artikel lainnya :

Demikian tips yang dapat kami sampaikan kali ini tentang cara membuka layar hp android karena lupa pola. Semoga tutorial dari kami dapat mengatasi masalah anda, namun jika masalah belum juga teratasi mungkin jika anda menggunakan hp xiaomi dapat anda bawa menuju ke service center hp xiaomi di kota anda. Sekian dan terima kasih ..

0 komentar

Posting Komentar