Cara Melacak Lokasi Pacar Dengan Android

Cara melacak hp android pacar - Ketika anda mempunyai pacar yang sangat anda cintai tentu tidak ingin kehilangan dirinya, sampai - sampai anda ingin menanamkan sebuah gps pada anggota tubuhnya untuk melacak lokasi keberadaan pacar anda berada. Akan tetapi dengan semakin berkembangnya teknologi dijaman sekarang ini, anda tidak perlu cemas untuk mencari posisi pacar berada karena dengan handphone / smartphone sebagai GPS tracker atau alat pelacak anda dapat mengetahui posisi atau lokasi teman atau keluarga anda.

Dengan salah satu fitur yang ada pada hp android yang sering kita kenal dengan nama Google Maps, kita dapat melacak / mencari keberadaan barang ataupun juga keluarga terdekat. Bagi para orang tua ada baiknya untuk mengetahui dan menggunakan fitur ini karena dapat memudahkan untuk mengontrol keberadaan anak, ataupun juga bagi anda pasangan muda mudi fitur ini dapat digunakan sebagai cara mencari posisi pacar berada menggunakan keakuratan gps hp android.

Namun untuk mengetahui lokasi pacar berada menggunakan hp android diperlukan beberapa syarat dan cara untuk menemukannya. Syarat utamanya adalah kedua pasangan yang sedang jatuh cinta ini harus memiliki handphone berbasis android dan terdaftar pada akun gmail. Apabila persyaratan tersebut sudah terpenuhi, maka anda dapat mengikuti tutorial dari kami untuk melacak keberadaan pacar dengan hp android meskipun ponsel dalam keadaan mati.

Cara Melacak Lokasi Pacar Dengan Android

melacak posisi pacar dengan gps


Berikut langkah - langkah cara mencari lokasi dimana pacar berada menggunakan hp android :


  1. Langkah pertama adalah pastikan anda mengetahui Akun google yang tertanam di hp android pacar anda.
  2. Jika anda tidak dapat mengetahui akun google pacar anda sudah pasti cara menemukan lokasi pacar berada tentu tidak akan berhasil. Kalau anda memang tidak bisa memperolehnya, bisa anda memberikan / menitipkan hp android pada pacar anda dan anda harus mengetahui akun google pada handphone tersebut.
  3. Lalu setelah cara diatas berhasil anda lakukan, langkah berikutnya adalah install dahulu aplikasi yang bernama ADM atau Android Device Manager yang dapat anda download melalui playstore.
  4. Kemudian jalankan aplikasi dan masukkan Username dan Password akun ponsel pacar atau ponsel yang sudah anda titipkan pada pacar anda tadi.
  5. Dengan itu anda dapat mengetahui pacar anda berada melalui maps di hp android anda.

Ternyata tidak sulit bukan untuk mengetahui cara melacak posisi pacar dari HP android ? Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat bagi kita pasangan muda mudi agar terhindar dari kasus perselingkuhan. Gunakan kelebihan fitur hp android kita secara bijaksana, sekian dan terima kasih ..

0 komentar

Posting Komentar