Cara Menghidupkan Find Device Di Hp Xiaomi

Find device xiaomi - Bagaimana cara menghidupkan fitur find device di hp xiaomi ? Layaknya Android Device Manager, pengguna ponsel android besutan cina ini juga dapat mengaktifkan find device ponsel xiaomi untuk mempermudah menemukan lokasi perangkat android ini. Tidak hanya membantu untuk mencari posisi hp android xiaomi yang hilang saja melainkan find device pada smartphone xiaomi ini juga mampu menjadi pengendali jarak jauh ketika kita kehilangan smartphone tersebut. Namun sangat disayangkan disini, ternyata tidak sedikit pengguna hp xiaomi yang belum mengetahui mengenai fitur rahasia dari hp xiaomi ini.

Memang banyak sekali aplikasi pencari lokasi hp android yang dapat kita gunakan untuk melacak hp android samsung yang hilang, misalnya saja Android Device Manager. Selain menggunakan suatu aplikasi untuk mencari hp android yang hilang, akun gmail ataupun nomer imei juga bisa berguna untuk mendeteksi keberadaan seseorang yang menggunakan suatu smartphone. Akan tetapi, pada hp xiaomi kita bisa melacak hp xiaomi yang hilang menggunakan find device xiaomi tersebut. Cukup memasukan nomer hp xiaomi yang kita gunakan pada akun Mi, kita dapat mengetahui posisi hp android xiaomi tersebut.

Oleh karena itu Blog Tutorial akan mencoba memberikan tips untuk aktivasi fitur find device hp xiaomi, sehingga kita tidak perlu bersusah payah untuk mengingat - ingat akun gmail ataupun nomer imei hp android xiaomi yang hilang tersebut. Selain membuat find device hp xiaomi menjadi on, kita juga harus memiliki akun Mi untuk menggunakan fitur cari perangkat xiaomi pada mi cloud. Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara menghidupkan find device / temukan perangkat di hp xiaomi yang kita miliki di bawah ini.

Cara Menghidupkan Find Device Di Hp Xiaomi

sourch image : http://techieway.blogspot.com/

Cara melacak hp xiaomi yang hilang dalam keadaan mati

  1. Pertama - tama temukan tombol dengan masuk ke "alat" atau "tools"
  2. Setelah itu tekan ikon kelinci lucu untuk masuk pada akun mi / mi account
  3. Kemudian pilih tombol layanan Mi Cloud
  4. Langkah terakhir, temukan tombol "cari perangkat" atau "find device". Sentuh tombol tersebut untuk menghidupkan fitur temukan perangkat xiaomi yang hilang

Setelah kita melakukan beberapa cara diatas maka beberapa saat kemudian kita akan mendapatkan pemberitahuan untuk verifikasi nomor telepon dengan cara mengirim SMS otomatis ke operator lokal tempat kita tinggal. Hal ini berfungsi untuk memberikan konfirmasi kepada database operator yang akan memudahkan melacak hp android yang hilang menggunakan nomer hp.

Catatan : 
Verifikasi tersebut mungkin dikenakan biaya SMS dari provider sesuai dengan nomor ponsel yang kita gunakan, namun tidak menjadi masalah bukan? Hal ini juga akan bermanfaat untuk kita sendiri karena tujuannya untuk mengamankan hp Android dari pencuri atau hilang entah terjatuh ketika kita berkendara dan hal lainnya

baca juga :

Demikian postingan kali ini yang baru saja membahas akan cara mengaktifkan fitur find device hp xiaomi. Sekian dan terima kasih, salam blog tutorial ..

Tags :
  • activate this device xiaomi
  • find device xiaomi tidak akurat
  • cara melacak hp xiaomi yang hilang dalam keadaan mati
  • xiaomi find device not working
  • cara melacak hp xiaomi tanpa mi cloud
  • find device closed unexpectedly redmi note 3 solution
  • find device xiaomi error
  • cara mengatasi find device closed unexpectedly

0 komentar

Posting Komentar