Cara Melewati Verifikasi Nomer Telepon Di Whatsapp Android

Login whatsapp android - Bagaimana cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon pada hp android ? Bagi pengguna aplikasi chating whatsapp, mengetahui cara melewati verifikasi nomer telepon adalah suatu hal yang sangat mereka butuhkan. Terlebih lagi bagi mereka pengguna smartphone android yang aplikasi wa pernah terhapus dan kini ingin masuk ke whatsapp menggunakan nomer lama namun lupa akan nomer yang telah didaftarkan pada whatsapp lama yang mereka miliki tersebut. Hal ini dikarenakan untuk menjaga privasi dari pemilik akun whatsapp, pihak aplikasi wa memberikan langkah verifikasi nomer handphone untuk login ke akun whatsapp itu sendiri.

Namun alih - alih menjaga keamanan akun pribadi agar tidak di hack aplikasi whatsappnya justru malah membuat gagal masuk akun wa karena lupa nomer hp yang didaftarkan dahulu. Meskipun demikian bagi kita yang tidak bisa masuk akun wa, kita tidak perlu membuat akun whatsapp baru menggunakan nomer telpon lain karena masih ada solusi cara masuk whatsapp tanpa kode verifikasi nomer hape. Dengan masuk wa tanpa verifikasi kita bisa memperoleh akun whatsapp lama yang telah kita miliki tersebut. Jadi kita tidak kehilangan kontak lama yang ada pada akun wa kita dahulu serta kita bisa mengembalikan pesan wa yang belum terbaca pada aplikasi whatsapp di hp android yang kita miliki.

Cara Melewati Verifikasi Nomer Telepon Di Whatsapp Android

cara melewati kode verifikasi whatsapp

Whatsapp sekarang ini menjadi salah satu aplikasi chating yang cukup populer dibandingkan dengan blackberry messager. Dengan berbasis internet messaging, whatsapp memiliki beragam fitur menarik, seperti video call, kirim gambar, pesan suara dan tanpa adanya iklan didalamnya. Akan tetapi whatsapp tetap memiliki kekurangan yang salah satunya karena harus mendaftarkan nomer ponsel untuk mendapatkan kode verifikasi saat membuat akun baru. Namun pada pembahasan kali ini kami akan mencoba memberikan trik bagaimana caranya membuat akun wa baru tanpa sim card di smartphone android.

Cara melewati kode verifikasi whatsapp android

Untuk itu mari langsung saja kita simak langkah - langkah masuk akun wa tanpa nomer telepon di hp android secara lengkap pada ulasan berikut ini :

1. Menggunakan Aplikasi Primo

Cara pertama agar bisa login wa tanpa verifikasi nomer handphone adalah dengan menggunakan bantuan pihak ketiga, yakni dengan mengunduh aplikasi Primo. Setelah proses unduh dan install aplikasi primo di ponsel android selesai, maka lakukan langkah sebagai berikut :

  • Pertama - tama buka aplikasi tersebut dan pilih tombol creat account kemudian isi kolom first name dan last name dengan nama kalian.
  • Setelah itu buat username dan password (misal :  technoecho) dan selanjutnya klik tombol sign up.
  • Tunggu beberapa saat sampai kita mendapatkan kode verifikasi untuk login primo.
  • Untuk selengkapnya dapat anda lihat di pada sumber berikut ini https://adamcecc.blogspot.com/2017/10/cara-masuk-akun-whatsapp-tanpa-nomor.html

artikel menarik lainnya :
  1. Cara menyembunyikan status online whatsapp android
  2. Cara merubah tulisan pada whatsapp android

1 komentar: