Daftar Hp Android Kapasitas Baterai Besar Dengan Harga Murah

Hp Android Baterai Besar - Tahukah anda tentang smartphone dengan baterai paling tahan lama terbaru tahun ini ? Banyak hal yang dapat ditempuh oleh vendor smartphone untuk menarik minat konsumen supaya membeli smartphone android buatannya. Salah satu diantara cara untuk memikatnya adalah dengan membuat hp android kapasitas baterai besar harga murah yang memberi daya tahan lebih lama ketika digunakan seharian penuh. Disisi lain, dukungan spesifikasi hardware juga menjadi modal utama supaya konsumen tidak kecewa dengan performa handphone yang dibelinya, terlebih saat difungsikan untuk menjalankan aktivitas berat, contoh berfoto selfie, bermain game dan menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Hp android dengan baterai paling tahan lama menjadi jawaban atas problematika daya energi Smartphone Android yang tergolong sangat boros selama ini. Secara otomatis daya tahan baterai akan berkurang secara drastis ketika anda sering mengakses internet, ataupun semakin sering bermain game Android. Oleh karena itu banyak perusahaan ponsel cerdas yang berusaha mengeluarkan hp android baterai besar murah dan terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Untuk memperbesar daya tahan baterai, pastinya diperlukan baterai berkapasitas besar paling tidak android baterai 3000 - 4000mah.

Kapasitas baterai besar menjamin handphone android akan kuat dan tahan lama pada saat dipakai bermain game, karena kebutuhan daya perangkat hardware yang digunakan akan terbagi secara sempurna sehingga baterai tidak perlu lama dicas. Apalagi komunikasi juga akan semakin mudah, alasannya kita tak perlu bolak balik mengisi ulang baterai yang tentunya membutuhkan waktu tidak sedikit untuk menunggu daya baterai terisi full. Nah bagi sahabat situs cari beda smartphone yang ingin mengetahui apa saja kumpulan hp android baterai tahan lama dengan kualitas terbaik ditahun 2016, mari kita simak pada artikel mystampinupblog.blogspot.com berikut ini.

Daftar Hp Android Kapasitas Baterai Besar Dengan Harga Murah


Daftar Hp Android Kapasitas Baterai Besar Dengan Harga Murah

Daftar kumpulan handphone android dengan baterai paling tahan lama terbaik tahun 2016 :

1. Asus Zenfone Max
  • Belum lama ini Asus merilis Hp Android baterai besar terbaru dengan seri Asus Zenfone Max. Smartphone beralayar HD 5.5 inci ini dipasarkan dengan membawa baterai Li-Po berdaya 5000 mAh yang secara teori akan mampu bertahan selama 2 hari sehingga tidak khawatir akan baterai android cepat habis. Menariknya, harga smartphone baterai besar ini akan dibanderol cukup murah, karena spesifikasinya hardwarenya memang tergolong standard. Dimana didalamnya sudah ada Ram 2GB yang dipadukan processor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, serta memakai sistem operasi Android Lollipop. Lalu pada bagian kamera, sudah ada kamera 13 Megapixel dengan fitur laser autofocus, dual tone LED Flash dan kamera depan 5 Megapixel.

2. Oppo R7 Plus
  • Rata-rata phablet memang memiliki baterai berukuran besar agar bisa mengimbangi ukuran layarnya. Hal serupa juga dimiliki Oppo R7 Plus yang menjadi salah satu Hp Android baterai besar terbaik didunia, karena mengusung baterai berdaya 4.100 mah yang dipersiapkan untuk mengalirkan daya baterai kelayar beresolusi Full HD berukuran 6 inci dan komponen hardware yang terdiri dari processor Octa Core 1.5 Ghz, Ram 3GB, dan chipset Snapdragon 615. Lalu untuk bagian kamera mengandalkan kamera utama 13 Megapixel dengan fitur laser autofocus, dan kamera utama 8 Megapixel sebagai media foto selfie.

3. Lenovo Vibe P1
  • Lenovo memiliki banyak seri Hp Android baterai besar yang dirilis dengan harga terjangkau. Namun yang terbaik dari semuanya seri yang mereka miliki adalah Lenovo Vibe P1. Pasalnya smartphone ini telah dibekali baterai Li-Po berdaya 5000 mah yang diklaim memiliki waktu bicara mencapai 44 jam (3G) dan memiliki waktu standby mencapai 600 jam. Kemudian untuk dapur pacunya, mengandalkan chipset Snapdragon 615 yang didalamnya dipadukan Ram 3GB dan CPU Octa Core 64 Bit. Hp Android baterai besar yang satu ini juga dilengkapi layar Full HD berukuran 5.5 inci, serta kamra utama 13 Megapixel dengan fitur andalan berupa phase detection autofocus, serta kamera depan berkekuatan 5 Megapixel.

4. Huawei P8max
  • Huawei memiliki Hp Android baterai besar yang mengusung baterai bertipe Li-Po dengan daya 4360 mAh. Baterai tersebut dipersiapkan untuk mengalirkan daya baterai kelayar berukuran 6.8 inci yang mengadopsi resolusi Full HD dan panel LTPS LCD. Selain mengandalkan baterai besar dan dukungan layar jumbo, Huawei P8 Max juga dibekali dapur pacu canggih yang didalamnya tersimpan Ram 3GB, CPU Octa Core Hisilion Kirin 935 dan memori internal 64GB. Spesifikasi Hp Android baterai besar berdaya 4360 mAh ini memang sangat mengagumkan, terlebih setelah ditambah kamera utama 13 Megapixel dengan fitur autofocus dan teknologi OIS. Lalu pada bagian depan, sudah ada kamera 5 Megapixel untuk foto selfie.

5. Gionee Marathon M5
  • Lagi-lagi smartphone Android berlayar 5.5 inci memiliki baterai sangat besar. Bahkan untuk seri Gionee Marathon M5 telah dibekali baterai berdaya  6020 mAh yang membuatnya mampu bertahan berhari-hari saat kondisi standby. Sayangnya spesifikasi hardware Hp Android baterai besar ini tergolong standar, karena hanya mengandalkan CPU Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan Ram 2GB dan OS Android Lollipop 5.1. Untungnya pada sektor kamera, sudah ada kamera belakang dengan lensa 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel, sehingga kebutuhan foto selfie tetap bisa terpenuhi saat sobat membeli Hp Android baterai besar terbaik yang dibuat oleh Gionee

6. Infinix Hot Note
  • Salah satu Hp Android Baterai besar yang bisa sobat hariangadget.com beli di Indonesia adalah seri Infinix Hot Note. Smartphone ini dipasarkana sangat murah, sekitar 1.6 Juta Rupiah dengan membawa baterai Li-Po berdaya 4000 mah yang diklaim bisa bertahan selama 2 hari dan memiliki waktu bicara selam 21 Jam. Tidak hanya murah dan memiliki baterai awet, smartphone ini juga dibekali kemampuan fast charging yang diperkuat dapur pacu Octa Core 1.4 Ghz dengan kapasita Ram 2GB. Selain itu, tersedia pula layar 5.5 inci yang siap sobat pakai untuk bermain game dan menikmati konten multimedai dalam waktu lama. Kemudian untuk sektor kamera, sudah disediakan kamera belakang 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.


7. Lenovo A5000
  • Ingin hp Android baterai besar harga 1 Jutaan, sobat bisa membeli Lenovo A5000. Walaupun belum mendukung konektivitas jaringan 4G LTE seperti Infinix Hot Note, namun smartphone ini menawarkan baterai berukuran 4.000 mah yang diklaim bisa bertahan selam 17 jam waktu bicara dan memiliki waktu standby mencapai 804 jam. Lalu untuk dapur pacunya memang tergolong standard, karena masih mengandalkan processor 32 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan memakai Ram 1GB. Sedangkan untuk layarnya, mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p yang siap menampilkan jepretan foto dari kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.

8. Motorola Moto X Play
  • Walaupun kapasitas baterainya tak sebesar 9 Hp Android baterai besar yang kami rekomendasikan diatas, namun Motorola X Play tetap menarik untuk dimiliki, karena smartphone ini dibekali baterai berdaya 3.630 mah yang menjamin smartphone ini bisa dipakai seharina penuh dengan satu kali isi ulan baterai. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dapu pacu terbaik dengan mengandalkan cpu Snapdragon 615 berkecepatan Octa Core 1.7 Ghz, lalu ada pula Ram 2GB yang siap menghasilkan performa mulitasking cepat dan responsif. Kemudian untuk layarnya, Hp Android baterai besar milik Motorola ini memiliki layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan kemampuan bertahan dari cipratan air.

Diatas merupakan daftar hp dengan baterai paling awet. Motorola Moto X Play yang hanya memiliki baterai 3.630mah, selain itu hampir semuanya menawarkan baterai berdaya diatas 4000 mah. Bermodalkan baterai tersebut delapan smartphone diatas mampu bertahan seharian penuh, dan memungkinkan ada beberapa seri yang diklaim bisa dipakai selama 2 hari karena mengusung baterai besar berkapasitas diatas 6000 mah. Semoga artikel kami kali ini dapat membantu anda untuk memilih android baterai besar murah agar terhindar dari ponsel dicas tidak penuh penuh. Sekian dan salam smartphone

0 komentar

Posting Komentar