Cara Merubah Bahasa Di Android Dengan Mudah

Merubah bahasa indonesia pada hp android - Bagaimana cara setting bahasa di hp android ? Jika anda baru saja membeli sebuah smartphone android dan hp tersebut merupakan barang baru bukan second, tentu pengaturan bahasa bawaan handphone adalah bahasa inggris bukan menggunakan bahasa indonesia. Disatu sisi sebagian masyarakat kita belum mengerti akan cara menjadikan android bahasa indonesia yang merupakan sebuah settingan dasar pada handphone / tablet android, padahal banyak orang yang sudah lama menggunakan handphone android.

Berdasarkan pada ketidaktahuan akan bahasa inggris pada sebagian orang yang menggunakan smartphone android maka mengetauhi cara mengubah bahasa di android khususnya smartphone dan tablet menjadi hal penting. Jika kita belum mengetahui bagaimana cara setting bahasa pada hp android agar menjadi bahasa indonesia, tentu kita akan merasa kebingungan terlebih lagi ketika sebuah smartphone yang kita punya merupakan ponsel buatan cina yang menggunakan bahasa mandarin seperti contohnya pada hape xiaomi.

Apabila pada artikel yang kami posting sebelumnya merupakan suatu tips tentang cara mengatasi hp android tidak bisa dicas, anda dapat coba untuk mengunjunginya jika handphone android mengalami kendala tersebut. Berikut merupakan langkah - langkah mengenai cara merubah bahasa indonesia di android yng akan kita bahas lebih jelas lagi.

Cara Merubah Bahasa Di Android Dengan Mudah



Cara mengubah bahasa pada android

Berikut ini merupakan cara merubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia di handphone android yang dapat digunakan dan berfungsi untuk semua jenis hp / tablet android :

  1. Langkah awal yang dilakukan adalah klik menu daftar aplikasi
  2. Kemudian masuk pada menu dengan memilih menu pengaturan / setting
  3. Langkah berikutnya adalah Scroll kebawah lalu pilih language & input
  4. Selanjutnya klik pilihan language
  5. Dan yang terakhir pilih pada bahasa indonesia
  6. Selesai

baca juga artikel lainnya :
Cara Mengatasi GPS Android Kurang Akurat
Daftar Aplikasi GPS Online Terbaik Tahun Ini


Sekian artikel dari kami yang membahas tentang cara merubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia di handphone android. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua, terima kasih ..

Sumber : http://niezom.blogspot.com/2016/08/cara-merubah-bahasa-di-handphone-android.html

0 komentar

Posting Komentar